SOLOPOS.COM - Logo Trans 7 (Youtube)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini tentang PSK yang terjaring razia hingga empat SD Solo disambangi Trans 7 Eksis Abis.

Solopos.com, SOLO — Polresta Solo mengadakan razia Solo dengan sasaran kawasan Terminal Tirnonadi Solo. Sebanyak empat orang merupakan pekerja seks komersial (PSK).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satu di antaranya masih berusia 18 tahun dan barus sepekan mangkal di kawasan sasaran razia Solo itu. PSK yang ditangkap polisi dalam razia Solo, Senin (17/10/2016) berada di dua lokasi yakni di Kestalan dan kawasan terminal Tirtonadi, Gilingan.

Ekspedisi Mudik 2024

Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Yuliantara, mengatakan empat PSK tersebut yakni ST, 41, warga Wonogiri; AR, 39, warga Klaten; AD, 36, warga Yogyakarta; dan AA, 18, warga Semarang.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (18/10/2016). Berita terpopuler lainnya hadir dari kabar kecelakaan Sragen, kasus penjambretan di Sukoharjo, harga smartphone terbaru hingga Trans 7 akan mengadakan event Trans 7 Eksis Abis Solo di Solo. Simak berita terpopuler Solopos.com hari ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya