SOLOPOS.COM - Ilustrasi pohon tumbang. (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari pohon tumbang di Jl. Slamet Riyadi hingga video heboh fotografer prewedding.

Solopos.com, SOLO – Hujan deras disertai angin mengguyur Solo, Selasa (29/3/2016) siang. Angin kencang juga mengakibatkan pohon tumbang di Jl. Slamet Riyadi. Akibatnya, Jl. Slamet Riyadi dari perempatan Gendengan hingga Purwosari sementara ditutup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Arus lalu lintas di Jl. Slamet Riyadi terutama dari perempatan Gendengan ke arah barat atau Purwosari ditutup. Begitu juga dari Purwosari ke arah timur ditutup karena ada pohon tumbang saat hujan tadi,” ujar Koordinator CC Room Dishubkominfo Solo, Ari Atnoko, dalam keterangannya kepada Solopos FM, Selasa.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hingga siang ini, Rabu (30/3/2016). Selain topik ini, video kocak fotografer prewedding bergaya heboh hingga meme Uttaran menjadi yang terlaris.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya