SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Dua orang lanjut usia mendoakan jenazah pasangan suami istri (pasutri) dengan khidmat di teras rumah duka Perumahan Plumbungan Indah RT 029/RW 008, Kelurahan Plumbungan, Karangmalang, Sragen, Kamis (28/3/2019) siang.

Jenazah pasangan Agung Prasojo, 45, dan Julyana, 37, tiba di rumah duka pada Rabu (27/3/2019) malam. Dua peti jenazah berbalut kain putih menjadi tempat Agung dan Julyana dibaringkan. Dua salib berukuran besar terbuat dari kayu diletakkan di masing-masing peti jenazah itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Agung dan Julyana meninggal dunia akibat kecelakaan di jalur objek wisata Candi Sukuh, Desa Berjo, Ngargoyoso, Karanganyar, Rabu siang. Mereka mengalami kecelakaan bersama kedua anak mereka, Yerenia Desta Kristiaji, 11, dan Yukebert Agustina Putri Yuliani yang berumur 3,5 tahun saat mengendarai motor matic Honda Vario berpelat nomor AD 2331 AJE.

Berita kecelakaan di objek wisata Candi Sukuh menjadi berita terpopuler di Solopos.com dalam 24 jam terakhir hingga Jumat (29/4/2019) pagi. Berikut beberapa berita lainnya paling banyak diakses di Solopos.com:

Petaka di Jalur Candi Sukuh Karanganyar, Bayi Dalam Kandungan Ikut Meninggal

Hotel Borobudur Siapkan Nasi Goreng Genderuwo, Gratis untuk Amien Rais

Lagi, Pemuda Hancurkan Sepeda Motor Saat Ditilang

84 Kardus Isi Uang Disiapkan Bowo Sidik untuk Serangan Fajar Pemilu

Kotak Mirip Kakbah Jadi Target Tembakan, PUBG Minta Maaf

Momen Iriana Terjengkang di Panggung Saat Layani Selfie Pendukung Jokowi

Puluhan Buruh Sragen Long March Estafet Untuk Prabowo-Sandi

Samsung Galaxy Fold Mulai Buka Pre-Order, Berapa Harganya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya