SOLOPOS.COM - Mbah Kodok Ibnu Sukodok saat melangsungkan pernikahannya dengan Peri Setyowati. (Istimewa)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari kisah Mbah Kodok yang menikah dengan Peri Setyowati.

Solopos.com, SOLO – Kisah Mbah Kodok yang menikah dengan Peri Setyowati menjadi berita terpopuler di laman Solopos.com hingga pagi ini, Selasa (26/5/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bramantyo Prijosusilo, seniman sang pemilik acara pernikahan manusia-peri itu menjelaskan, hasil pernikahan Mbah Kodok dan Peri Setyowati rupanya mendapatkan berkah. Sang istri, Peri Setyowati kini telah mengandung bayi kembar dampit alias bayi laki-perempuan sekaligus dari pernikahnnya dengan Mbah Kodok.

Untuk menyogsong kedua buah hati kembang dampit itulah, kata Bram, Peri Setywosati meminta agar rumahnya di Sendhang Margo dan Sendhang Ngiyom di Alas Desa Begal, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi diperbaiki. Kedua sendhang itu memang kediaman Peri sebelum ia hijrah ke Alas Ketonggo bersama suaminya, Mbah Kodok.

Selain kabar ini, ramalan zodiak, kecelakaan kereta api di Karanganyar hingga pengakuan Nikita Mirzani tentang artis FTV yang nyambi menjadi PSK juga menjadi berita yang cukup menghebohkan.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya