SOLOPOS.COM - Perempuan memberikan baju yang dipakainya untuk gelandangan (Instagram)

Rekaman oerempuan yang lepas baju di tempat umum menjadi berita terpopuler Solopos.com.

Solopos.com, SOLO – Berbuat baik memang bisa dilakukan dengan beragam cara, termasuk memberikan celana dan baju untuk gelandangan yang berkeliaran tanpa busana. Namun apa jadinya kalau ada perempuan dewasa memberikan baju dan celana yang dikenakannya untuk membantu gelandangan tanpa busana? Mungkin pujian warganet layak ia dapatkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditelusuri Solopos.com, Minggu (18/6/2017), rekaman aksi mulia seorang perempuan memberi baju pada bocah perempuan gelandangan tanpa busana diunggah oleh akun Instagram @heppy_sabian, Kamis (15/6/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

“Berbuat baiklah kepada orang lain,”tulis akun @heppy_sabian.

Dalam unggahan tersebut tidak diberikan informasi tempat dan kronologi perempuan dewasa itu sampai nekat melepas bajunya demi diberikan pada bocah perempuan gelandangan tanpa busana. Dalam video tampak dua orang gelandangan duduk di depan sebuah bangunan. Salah satu gelandangan tersebut terlihat seumuran bocah berjenis kelamin perempuan yang tak memakai baju satu lembar pun. Di samping bocah perempuan itu ada gelandangan berbaju hitam yang sepertinya lebih dewasa.

Berita perempuan lepas baju untuk menolong gelandangan itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (19/6/2017). Selain itu ada berita pernyataan Komnas HAM terkait kasus Rizieq Shihab dan berita kecelakaan di Boyolali yang melibatkan satu bus dan empat mobil yang juga masuk di daftar berita populer Solopos.com, Senin (19/6/2017).

Di bawah ini tautan 10 berita terpopuler Solopos.com Senin 19 Juni 2017;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya