Salah satu pegawai Alfamart menjalani perawatan di RSUD Karanganyar. (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini datang dari insiden kecelakaan di Ngawi.

Solopos.com, SOLO – Dua bus antarkota antarprovinsi terlibat kecelakaan di jalur nasional di wilayah Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (25/8/2015) malam. Berita ini masih menjadi terpopuler di Solopos.com, Kamis (27/8/2015).

Akibat kecelakaan Ngawi yang melibatkan bus Sumber Selamat dan bus Mira itu, sopir bus Mira sempat terjepit besi kabin pengemudi.

Kabar lain yang cukup mengemuka terkait percobaan perampokan di salah satu minimarket berjejaring milik PT Sumber Alfaria Trijaya, Alfamart, di Jalan Solo-Karanganyar, tepatnya di Dusun Jumok, Desa Jaten, Rabu (26/8/2015) sekitar pukul 05.30 WIB.

Namun, aksi seorang perampok bersenjata softgun berhasil digagalkan dua pegawai Alfamart Jaten 3 yang sedang bertugas, Aris Kristanto, 23, dan Erwin Hari Saputra, 24. Mereka bertugas pada sif malam. Saat kejadian, mereka sedang menunggu temannya yang akan bekerja pada shift pagi.

Selanjutnya, ada pula kabar pengeroyokan di Wonogiri, pencabulan seorang kakek berusia 71 tahun di Boyolali hingga kisah tragis pemerkosaan nenek-nenek.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten