Berita Terpopuler: Penyebab Pencuri Leluasa Obok-Obok Singosaren Plaza Solo
Konter HP di Singosaren Plaza sudah buka seperti biasa sehari setelah pencurian, Selasa (23/10/2018). (Solopos-Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Pencuri yang menyatroni Singosaren Plaza Solo, Senin (22/10/2018) pagi, bisa dengan leluasa beraksi membobol pintu 11 konter handphone (HP) dan menguras barang-barang di konter-konter tersebut. Pengelola Pasar Singosaren, Sukadi, saat diwawancarai Solopos.com, Selasa (23/10/2018), mengungkapkan penyebab aksi para pencuri itu tidak langsung ketahuan dari kamera pemantau atau closed circuit television (CCTV) saat itu juga.

Dia menjelaskan malam itu ada dua petugas satpam yang berjaga di pasar tersebut. Satu orang berjaga di depan memantau aktivitas masyarakat yang ramai di kawasan itu. Sementara satu orang lainnya menjaga di ruang CCTV.

Berita tentang terungkapnya penyebab pencuri bisa leluasa beraksi di Singosaren Plaza, Solo itu menjadi yang teratas pada daftar berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam terakhir. Selain itu, masih banyak kabar menarik dan kabar penting lainnya pada daftar berita terpopuler di Solopos.com.

Berikut sejumlah berita penting dan menarik yang masuk dalam daftar berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam terakhir hingga Rabu (24/10/2018):

Ini Penyebab Pencuri Leluasa Beraksi di Singosaren Plaza Solo

Gadis Muda Wonogiri Gantung Diri Akibat Putus Cinta

Aksi Kecam Pembakaran Bendera Sempat Ricuh Di Depan Kantor PCNU Solo

Mobil Tertimpa Pohon di Jl. Slamet Riyadi Solo, Begini Penuturan Korban

Mulai Uji Coba Mobil, Ini Aktivitas Pabrik Esemka di Boyolali

Lampu Stadion Padam 3 Kali saat Laga PSIS Vs Sriwijaya FC, Ini Penjelasan PLN...

Angin Kencang Sapu Umbul Ponggok Klaten, Pepohonan Tumbang

Mantan Danrem Solo Jabat Kasdam IV Diponegoro

ABG Sukoharjo Tewas: Kulit Kepala Retno Terkelupas, Disiksa Gunakan Batu & Kayu?

Prediksi Skor & Line Up Manchester United Vs Juventus



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom