SOLOPOS.COM - Foto Raisa menikah dengan Hamish Daud (Instagram @Thebridestory)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah kegagalan Demian di AGT hingga pernikahan Raisa.

Solopos.com, SOLO – Seorang uskup Katolik di Republik Afrika Tengah menyediakan tempat penampungan bagi sekitar 2.000 warga Muslim yang meninggalkan rumah mereka karena khawatir diserang oleh milisi Kristen dan animis anti-balaka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Uskup Juan Jose Aguirre Munoz mengatakan demi alasan keamanan, untuk sementara warga Muslim yang dia tampung diminta tidak meninggalkan kompleks seminari di kota Bangassou, di Republik Afrika Tengah bagian timur. Munoz mengatakan para pengungsi Muslim bisa terbunuh jika bertemu dengan milisi anti-Balaka.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (4/9/2017). Selain berita ini, penyebab kegagalan Demian Aditya di America’s Got Talent, pertemuan Menlu Indonesia dengan Aung San Suu Kyi hingga momen bahagia pernikahan Raisa dan Hamish Daud menjadi yang terlaris di Solopos.com hari ini.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya