SOLOPOS.COM - Julia Perez dan Diego Michiels (liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Keputusan produser serial mitologi Mahabharata yang tak lagi berniat memperpanjang kontrak pemain membuat serial mitologi asal India tersebut harus berakhir, Sabtu (16/8/2014) lalu.

setelah memenangi perang Baratayudha, Pandawa pindah ke Hastinapura untuk menemui Drestarastra. Mengetahui kedatangan Pandhawa, Drestarastra marah dan berpura-pura meminta Bima memeluknya dengan niat jahat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengetahui niat jahat Drestarastra, Krisna menempatkan patung batu yang dibuat menyerupai Bima. Drestarastra yang datang memeluk patung batu Bima langsung menghancurkannya menjadi menjadi puing-puing dengan kekuatan lengannya.

Inilah cuplikan berita terpopuler Solopos.com hari ini, Rabu (20/8/2014). Ya, Mahabharata telah memasuki babak-babak akhir.

Selain berita Mahabharata ini, berita seputar Lowongan CPNS 2014, kisah unik wanita meksiko hingga foto mesum Diego Michiels dan Julia Perez. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya