SOLOPOS.COM - Penampakan mirip manusia di permukaan bulan (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (19/8/2014), seputar lowongan CPNS 2014 dengan berita terpopuler pengumuman CPNS 2014 telah dimulai. Dilaporkan hari pertama pengumuman CPNS 2014 dimulai dengan pengumuman dari Kementerian Perdagangan (Kemendag). (Baca Juga: Kemendag Syaratkan IPK 3,00 dan Skor TOEFL 550)

Menteri PAN-RB, Azwar Abubakar, menginstruksikan kepada seluruh instansi untuk segera mengumumkan pendaftaran CPNS 2014. Pengumuman ini dapat diakses secara terpadu melalui situs panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id atau mengunjungi langsung situs instansi terkait.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar melalui Sekretaris Menteri Tasdik Kinanto telah mengirimkan surat bernomor: B/2870/M.PAN/7/2014 tertanggal 25 Juli 2014 kepada para Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah agar mematuhi jadwal kegiatan pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2014.

Kabar lain datang dari misteri penampakan manusia berjalan di bulan, lanjutan sidang MK, turnamen Hassanal Bolkiah hingga Dirut Pertamina mundur.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com, berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya