Berita Terpopuler: Pengakuan Saksi Prabowo di Sidang MK
Para saksi yang diajukan tim hukum Prabowo-Sandiaga setelah diambil sumpah saat sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) presiden dan wakil presiden di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (19/6/2019). (Antara-Hafidz Mubarak A)

Solopos.com, SOLO – Pemeriksaan saksi dari Boyolali, Jawa Tengah, dalam sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Rabu (19/6/2019) malam, mengungkap hal yang menggelitik. Keterangan seorang saksi yang mengaku melaporkan kasus dugaan kecurangan di Kecamatan Juwangi membuka pertanyaan tentang kondisi infrastruktur jalan di daerah itu.

Saksi yang diajukan tim hukum Prabowo-Sandiaga itu bernama Betty--yang belakangan mengakui dirinya sebagai sukarelawan pasangan nomor urut 02--mengaku melihat tumpukan sampah berisi amplop dokumen bertuliskan hasil penghitungan suara. Dia mengaku menemukan tumpukan itu di halaman Kantor Kecamatan Juwangi.

Berita pengakuan saksi dari Prabowo menjadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir di Solopos.com hingga Kamis (20/6/2019). Berikut daftar berita terpopuler lainnya:

Saksi Prabowo Butuh 3 Jam Sampai Juwangi Boyolali, Alasannya Tak Beraspal

Bersaksi untuk Prabowo di MK, Hermansyah Cerita Pernah Ditusuk-Tusuk di Tol

2 Warga Pabelan Sukoharjo Meninggal Seusai Pesta Miras 3 Malam Berturut-Turut

Pengendara Motor Asal Jogja Meninggal Terlindas Truk di Eromoko Wonogiri

Suhu Udara Dingin Akhir-Akhir Ini, Apa Penyebabnya?

Mahasiswi S2 UNS Gantung Diri, Warganet Berbagi Nasihat

Haris Azhar Tolak Bersaksi di MK: Prabowo Punya Catatan Hitam HAM



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom