Tutup Iklan

BERITA TERPOPULER : Pengakuan Mantan Kekasih Amel Alvi hingga Ramalan Asmara Ayu Ting Ting

BERITA TERPOPULER : Pengakuan Mantan Kekasih Amel Alvi hingga Ramalan Asmara Ayu Ting Ting

SOLOPOS.COM - Amel Alvi bersama Mudji Massaid (Detik.com)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini masih seputar tertangkapnya artis inisial AA.

Solopos.com, SOLO – Sensasi artis Amel Alvi yang dituding artis berinisial AA yang ditangkap polisi memang bulan kali pertama terjadi. Sebelumnya, model majalah pria dewasa ini sempat “digoyang” kabar beredarnya foto-foto esek-esek wanita yang mirip dengan dirinya.

Foto-foto ini beredar medio 2012 silam. Saat itu, foto kali pertama tersebar melalui sebuah blog di laman Tumblr.com. Foto lantas menjadi viral dan muncul di berbagai media sosial tanpa sensor.

Pantauan Solopos.com, Senin (11/5/2015), sejumlah blog masih memajang foto vulgar ini. Sebagian digunakan untuk pengantar ceritaesek-esek. Beberapa bahkan menyertakan keterangan yang menjelaskan bahwa artis di foto tersebut adalah wanita berinisial AA yang tertangkap Sabtu (9/5/2015).

Heboh artis inisial AA ini memang masih menjadi pembahasan terlaris di Solopos.com hari ini, Selasa (12/5/2015). Selain kabar ini, sepeda motor terbaru, Honda CBR150R Facelift hingga ramalan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh menjadi berita terpopuler lain.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Berita Terkait

Berita Terkini

Zonasi, Akselerasi Pendidikan yang Berefek Samping Buruk

Siswa dan ortu tidak bisa memilih sekolah favorit lewat jalur zonasi, sekolah pun tidak bisa mengharapkan siswa dengan kriteria tertentu.

Jasad Cucu Kadus Mlese Klaten Ditemukan, Hanyut 3,5 Km di Sungai Trucuk

Jasad LAA, 2,  cucu Kadus Mlese, Cawas, Klaten, yang hanyut di Sungai Trucuk ditemukan berjarak 3,5 km dari rumahnya, Jumat (18/6/2021).

Diduga Tertular Istri, Ketua DPRD Bantul Positif Covid-19

Ketua DPRD Bantul, Hanung Raharjo, menjalani isolasi mandiri bersama keluarga setelah dinyatakan positif Covid-19.

Swab Acak Sasar Pengguna Jalan di Kawasan Plaza Manahan Solo, Satu Orang Positif Covid-19

Jajaran Polresta Solo menggelar swab acak di Jl Adi Sucipto kawasan Plaza Manahan pada Jumat (18/6/2021) pagi WIB. Hasilnya, satu orang pengguna jalan terkonfirmasi positif dalam swab test.

Meninggal karena Covid-19, Ini Profil Wan Abud yang Terkenal dengan Ente Bahlul

Ini dia profil dan perjalanan karier dari komedian Wan Abud, pemain sinetron Putri Duyung yang meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

Menko PMK Kunjungi Dukuh di Madiun yang Lockdown, Minta Masyarakat Waspadai Klaster Hajatan

Menko PMK lihat langsung dukuh di Kabupaten Madiun yang menjalani lockdown. Ia meminta warga untuk mewaspadai klaster hajatan.

Bawa Ribuan Butir Obat Terlarang, Pemuda asal Kedawung Sragen Diringkus Polisi

Pemuda asal Dukuh Selorejo RT 32, Desa Mojokerto, Kedawung, Sragen, diringkus polisi karena menjadi pengedar obat terlarang.

Hanyut di Sungai Trucuk, Cucu Kadus Mlese Cawas Klaten Ditemukan Meninggal 

Cucu Kadus Mlese, Cawas, Klaten, yang hanyut di Sungai Trucuk akhirnya ditemukan, meninggal dunia, Jumat (18/6/2021) pukul 12.10 WIB.

Covid-19 Klaster Hajatan di Simo Boyolali: 30 Warga Positif, 2 Dusun Lockdown

Dua dusun di Desa Sumber, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, lockdown sejak beberapa hari terakhir, setelah munculnya kasus Covid-19 klaster hajatan.

Bukan Hanya Nasi Gandul, Ini Sederet Makanan Enak khas Pati

Selain nasi gandul, terdapat makanan enak khas Pati, Jawa Tengah lainnya patut kamu coba saat berkunjung ke kota di pantura ini. Penasaran?

RS Penuh Pasien Covid-19, Pemkot Salatiga Tambah 20 Bed Isolasi

Keterisian bed pasien Covid-19 di RS Kota Salatiga sudah mencapai 90%. Pemkot Salatiga akan menambah 20 bed isolasi pasien Covid-19 di RSUD Salatiga.

Banyumas Belum Perlu Tambah Bed Pasien Covid-19

Banyumas belum perlu tambah tempat tidur untuk pasien Covid-19, karena bed yang tersedia di 15 rumah sakit di wilayah ini masih mencukupi.