SOLOPOS.COM - Warga berkerumun menyaksikan pembakaran sepeda motor pelaku di Manang, Sukoharjo, Sabtu (22/10/2016). (Facebook/Ibnu)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai pencurian di Manang Sukoharjo hingga postingan Facebook Kadipiro Siaga 1 yang ternyata kabar hoax.

Solopos.com, SOLO — Aksi amuk massa menimpa seseorang bernama Sutanto, 31, Sabtu (22/10/2016). Peristiwa yang menimpa warga Desa Tugu, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar itu terjadi di wilayah Manang, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Tak ada korban jiwa tetapi Sutanto menderita luka dan sepeda motor yang dikendarainya dibakar. Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko mewakili Kapolres Suloharjo, AKBP Ruminio Ardano saat mengonfirmasi, menyatakan pelaku diamankan polisi untuk menghindari kejadian yang lebih fatal.

“Pelaku diduga mencoba melakukan tindak pencurian sepeda motor (curanmor) di Dukuh Babad Baru, Desa Manang, Grogol. Pelaku sudah diamankan dari warga sudah berkerumun di lokasi. Polisi saat itu melakukan patroli dan melintas di ruas jalan tersebut.”

Kabar pencurian di Sukoharjo yang berakhir amuk massa dan pembakaran motor menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (24/10/2016). Berita terpopuler lainnya adalah mengenai penjelasan Kapolsek Banjarsari Solo terkait postingan Facebook Kadipiro Siaga I, Bupati Karanganyar menolak bikin saber pungli, panasnya MotoGP pekan ini, hingga ledakan pizza hut delivery Bekasi.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com, Senin:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya