SOLOPOS.COM - Meme Gibran jadi pengusaha WC umum (Instagram @kaesangp)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari kemunculan Ronald Fagundez hingga penampilan baru pemeran Jodha Akbar.

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar di panggung hiburan India, Paridhi Sharma datang membawa kabar bahagia. Pemeran Jodha di serial Jodha Akbar tersebut baru saja dikaruniai seorang anak perempuan.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Beberapa foto yang beredar di akun media sosial penggemarnya mengungkap kabar akris kelahiran 15 Mei 1987 tersebut. Salah satu foto memperlihatkan Paridhi menggendong anak perempuannya dengan pakaian sederhana. Badannya terlihat lebih berisi dari sebelumnya.

Penampilan terbaru pemeran utama Jodha Akbar itu menjadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Sabtu (12/8/2017). Selain berita ini, sejumlah berita dari dunia sepak bola tanah air, hingga meme unik unggahan putra Presiden, Kaesang Pangarep, menjadi yang terlaris.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya