Tutup Iklan

Berita Terpopuler: Pemuda Asal Sragen Gantung Diri di Kolong Tol

Pemuda kelahiran Dukuh Jambu, Desa Kebonromo, Ngrampal, Sragen, bernama Deni Suryo Hartanto, 32, ditemukan tak bernyawa diduga akibat gantung diri di kolong tol Trans Jawa wilayah Jambu, Minggu (9/6/2019), pukul 09.00 WIB.

Berita Terpopuler: Pemuda Asal Sragen Gantung Diri di Kolong Tol

SOLOPOS.COM - Ketua RT 009, Jambu, Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Slamet Mulyono, 50, (dua dari kanan) membaca surat wasiat korban bunuh diri disaksikan warga dan aparat di bawah jembatan layang tol Trans Jawa di Jambu, Minggu (9/6/2019). (Istimewa-Polsek Ngrampal)

Solopos.com, SOLO – Pemuda kelahiran Dukuh Jambu, Desa Kebonromo, Ngrampal, Sragen, bernama Deni Suryo Hartanto, 32, ditemukan tak bernyawa diduga akibat gantung diri di kolong tol Trans Jawa wilayah Jambu, Minggu (9/6/2019), pukul 09.00 WIB.

Deni yang berdomisili di Dukuh Jambeyan RT 015, Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang, Sragen, ditemukan dengan kondisi leher terjerat kawat jemuran di kolong jembatan layang tol.

Jembatan layang tol Trans Jawa itu melintang di atas Jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di wilayah Dukuh Jambu RT 009, Desa Kebonromo, Ngrampal, Sragen. Kendati kelahiran Dukuh Jambu, Deni memiliki kartu tanda penduduk (KTP) dengan alamat di Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kalimatan Timur.

Berita bunuh diri pemuda Sragen menjadi berita paling populer di Solopos.com dalam 24 jam terakhir hingga Senin (10/6/2019). Berikut daftar berita terpopuler selengkapnya:

Gempa Cilacap 5,7 SR Bergetar Hingga Bandung & DIY, Bali Diguncang 5,2 SR

Pemandian Air Panas Bayanan Sragen Sepi Peminat

Lagi Berteduh, Tukang Becak di Colomadu Karanganyar Ketiban Sarung Jokowi

Pemuda Asal Sragen Nggantung di Kolong Tol Sragen-Ngawi

Jokowi Blusukan ke Pasar Burung Depok Solo

Jangan Lupa Nikmati Mangut Manyung Bu Fat Jika Melintasi Semarang

Demokrat Minta Koalisi Dibubarkan, Habiburokhman Gerindra: Ngerti Hukum Gak?

Berita Terkait

Berita Terkini

Lockdown Total Malaysia Diperpanjang 2 Pekan

Aturan lockdown total atau kontrol gerakan Malaysia yang dikenal sebagai MCO 3.0, diperpanjang dua pekan lagi, 15 Juni hingga 28 Juni 2021.

Begini Menag Sikapi Keputusan Haji 2021 Arab Saudi

Menteri Agama Yaqaut Cholil Qoumas menyatakan pemerintah tidak lagi fokus pada penyelenggaraan ibadah haji 2021 setelah keputusan Arab Saudi.

Angka Kematian Akibat Covid-19 di India Diragukan

Angka kematian resmi akibat virus corona di India semakin diragukan, seperti di Bihar yang temuan ribuan kasus Covid-19 tidak dilaporkan.

15 Anggota KKB Papua Dilumpuhkan, 4 Tewas Ditembak

Satgas Nemangkawi menundukkan kelompok kriminal bersenjata atau KKB yang diklasifikasikan teroris di Papua.

Film Hong Kong Bakal Dikekang UU Keamanan Nasional

Hong Kong menginstruksikan sensor film apa pun yang dinilai bertentangan dengan UU Keamanan Nasional yang diberlakukan oleh China tahun lalu.

Songsong Pilkada 2024, Puan Maharani Konsolidasikan PDIP di Jatim

Baliho bergambar Ketua DPR Puan Maharani bermunculan di Jawa Timur menjelang Pemilihan Presiden 2024 dan Pilkada 2024.

Ditinjau Menteri PUPR, Proyek Pintu Air Demangan Baru Capai 60%

Selain kondisi pintu air Demangan lama yang sudah mengkhawatirkan, terjadinya perubahan iklim turut mengubah debit air sungai.

Kim Jong-un Sebut K-Pop Seperti Kanker Ganas

Pimpinan tertinggi Korea Utara Kim Jong-un menyebut hallyu atau Korean wave bagaikan kanker ganas yang merusak anak muda Korea Utara.

Asyik, Wisata Kuliner Pasar Doplang Wonogiri Mulai Buka

Wisata Pasar Doplang Wonogiri khusus menyajikan kuliner/penganan tradisional dengan mengadopsi konsep transaksi zaman dahulu.

Teken MoU dengan LSPPO, FP UNS Bekali Lulusan dengan Kompetensi Pertanian Organik

FP UNS bakal menjadi tempat uji kompetensi dan membekali lulusan dengan sertifikat kompetensi bidang pertanian organik.

Kediri Canangkan Gempur Rokok Ilegal

Pemerintah Kota Kediri, Jawa Timur menggandeng Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai untuk mencanangkan kampanye Gempur Rokok Ilegal.

Waduh, Ada Titik Api Baru di Pembatas Tangki Pertamina Cilacap

Pihak Pertamina Cilacap menjelaskan ada titik api baru di area 39 yang menjadi lokasi kebakaran tangki di kawasan kilang Jumat malam.