SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pemuda kelahiran Dukuh Jambu, Desa Kebonromo, Ngrampal, Sragen, bernama Deni Suryo Hartanto, 32, ditemukan tak bernyawa diduga akibat gantung diri di kolong tol Trans Jawa wilayah Jambu, Minggu (9/6/2019), pukul 09.00 WIB.

Deni yang berdomisili di Dukuh Jambeyan RT 015, Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang, Sragen, ditemukan dengan kondisi leher terjerat kawat jemuran di kolong jembatan layang tol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jembatan layang tol Trans Jawa itu melintang di atas Jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di wilayah Dukuh Jambu RT 009, Desa Kebonromo, Ngrampal, Sragen. Kendati kelahiran Dukuh Jambu, Deni memiliki kartu tanda penduduk (KTP) dengan alamat di Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kalimatan Timur.

Berita bunuh diri pemuda Sragen menjadi berita paling populer di Solopos.com dalam 24 jam terakhir hingga Senin (10/6/2019). Berikut daftar berita terpopuler selengkapnya:

Gempa Cilacap 5,7 SR Bergetar Hingga Bandung & DIY, Bali Diguncang 5,2 SR

Pemandian Air Panas Bayanan Sragen Sepi Peminat

Lagi Berteduh, Tukang Becak di Colomadu Karanganyar Ketiban Sarung Jokowi

Pemuda Asal Sragen Nggantung di Kolong Tol Sragen-Ngawi

Jokowi Blusukan ke Pasar Burung Depok Solo

Jangan Lupa Nikmati Mangut Manyung Bu Fat Jika Melintasi Semarang

Demokrat Minta Koalisi Dibubarkan, Habiburokhman Gerindra: Ngerti Hukum Gak?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya