SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI – Kasus pembunuhan Novi Wahyuning Pangesti, 20, warga Surupan, Bulurejo, Nguntoronadi, Wonogiri, yang mayatnya ditemukan di Luweng Pracimantoro, 27 September 2018, akhirnya terpecahkan meski motifnya belum diketahui karena pelakunya bunuh diri.

Pelaku yang tak lain adalah kekasih Novi, Reno Risanto, 29, sudah meninggal dunia karena gantung diri di Giriwono, Kecamatan Wonogiri, pada 4 Oktober 2018 atau enam hari setelah mayat Novi ditemukan di area luweng atau sungai bawah tanah di Dusun Bakalan, Gambirmanis, Pracimantoro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi sudah lama mencurigai Reno sebagai pembunuh Novi namun belum mengungkap ke publik karena menunggu hasil tes DNA untuk memastikan mayat di luweng tersebut benar-benar Novi. Hasil tes DNA tersebut terbit pada Selasa (18/12/2018). Hasil tes DNA itu memastikan mayat perempuan di luweng Pracimantoro memang Novi. Penyidik pun semakin yakin Reno adalah pembunuh Novi.

Kabar tentang pembunuhan Novi menjadi berita terpopuler Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam. Selain itu, ada sejumlah berita lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com edisi Sabtu (22/12/2018):

Spanduk Capres Idola Dicopot, Emak-Emak di Semarang Pasang Baliho Raksasa

Pasangan Homo Digerebek Warga saat Asyik di Mobil Bau Tinja

Inter Menang Tapi Buang-Buang Peluang

Video Ini Beri Penjelasan Apa yang Terjadi Saat Lalat Hinggapi Makanan

Ini Alasan Bule Cantik Polly Mau Dinikahi Pria Muntilan

Asyik, Guru dan Pegawai Non-PNS Karanganyar Dapat Honor Per Bulan!

Sisca Dibunuh Pria Panggilan, Barang Pribadinya Masih di Kamar Apartemen

Indonesia Masuk 20 Besar Negara dengan Jumlah Spam Terbanyak

Video Viral Mertua Joget Heboh di Pelaminan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya