SOLOPOS.COM - Belasan pasangan tidak resmi tertunduk malu saat diperiksa petugas Satpol PP Klaten di kantor setempat, Selasa (20/5/2014). Dalam razia tersebut, petugas juga menjaring pelajar, PNS dan seorang kakek yang tengah berduaan di kamar hotel. (JIBI/Solopos/Shoqib Angriawan)

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 14 pasangan tidak resmi dan dua wanita pekerja seks komersial (PSK) diciduk Satpol PP saat asyik ngamar di sejumlah hotel di kawasan Klaten, Selasa (20/5/2014). Tragisnya, dari jumlah yang terjaring razia tersebut terdapat satu perempuan yang masih tercatat sebagai siswi SMK di Klaten.

Siswi berinisial IK, 18, tersebut tertangkap basah saat ngamar bersama pasangannya, AR, 21, di Hotel  Graha Srikandi, Kecamatan Ceper di siang bolong. Pasangan remaja yang sedang mabuk cinta tersebut akhirnya digelandang ke kantor Satpol PP karena tidak bisa menunjukkan surat nikah.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Kabar ini jadi yang terpopuler di portal berita Solopos.com hari ini. Berita lain seperti ungkapan Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko yang menyampaikan keinginannya akan terlaksananya wajib militer di Indonesia juga jadi topik terpopuler.

Di jajaran terpopuler ada pula tanggapan Prabowo kepada Julia Perez yang menawarkan diri jadi istrinya. Capres Gerindra mengucapkan rasa terima kasaihnya pada Jupe atas dukungan yang selama ini diberikan untuknya.

@Prabowo08: Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez,” ujar Prabowo sebagai jawaban atas kicauan Jupe.

Berikut daftar terpopuler 24 jam terakhir;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya