Berita Terpopuler: Pasutri Sragen Lolos ke Parlemen
Caleg DPRD Sragen Wulan Purnama Sari (bawa kue ulang tahun) bersama suaminya Untung Wibowo Sukowati (di belakang Wulan) saat kampanye di Lapangan Saradan, Karangmalang, Sragen, September 2018 lalu. (Istimewa/Wulan Purnama Sari)

Solopos.com, SOLO – Kontestasi memperebutkan kursi parlemen di Pemilu Legislatif 2019 Kabupaten Sragen diikuti dua pasangan suami istri (pasutri). Salah satu pasutri tersebut hampir pasti lolos ke parlemen.

Mereka adalah Untung Wibowo Sukowati, yang tak lain anak mantan Bupati Sragen Untung Wiyono dan adik Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, dan istrinya, Wulan Purnama Sari.

Pasangan Bowo-Wulan sama-sama berangkat dengan kendaraan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Bowo yang juga Ketua DPC PDIP Sragen maju menjadi caleg DPRD Provinsi Jateng di Daerah Pemilihan Jateng VI (Sragen, Karanganyar, dan Wonogiri) dengan nomor urut 2.

Berita tersebut menjadi terpopuler di Solopos.com dalam waktu 24 jam terakhir hingga Sabtu (27/4/2019), selain kabar tersebut simak daftar kabar terpopuler lainnya:

Pasutri Sragen Lolos ke Parlemen, Sang Istri Raih Suara Terbanyak Se-Kabupaten

Caleg DPRD Wonogiri Ini Back To Back Raup Suara Terbanyak Se-Kabupaten

Dosen Undip Semarang Ditemukan Meninggal di Exit Tol Colomadu Karanganyar

45 Calon Anggota DPRD Karanganyar, Ada Eks Cabup dan Istri Bupati

Rombongan Mahasiswa Tebuireng Kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk, 5 Orang Meninggal

Di Soloraya, Presiden Jokowi akan Kunjungi Embung Giriroto & Waduk Gondang

Ada 8 Pendatang Baru di DPRD Sragen, Siapa Saja?

19 Caleg PDIP Lolos ke DPRD Klaten, Ini Nama-Namanya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom