SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita terpouler Solopos.com hari ini adalah pantauan banjir Soloraya dan Ricky Cuaca komentari kematian Tobi.

Solopos.com, JAKARTA – Banjir Soloraya, kematian Tobi GGS hingga hashtag #JakartaBanjir menjadi deretan berita terpopuler Solopos.com hari ini, Rabu (11/2/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan Solopos.com dari pantauan banjir Soloraya, Satu pintu air di Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri dibuka Selasa (10/2/2015), pukul 09.00 WIB. Hal itu lantaran ketinggian air di WGM mencapai 136,80 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Kepala Divisi Jasa Air dan Sumber Air (ASA) Perum Jasa Tirta I Wilayah Bengawan Solo, Winarno Susilardi, saat dihubungi, Selasa, mengatakan, kondisi curah hujan di empat pos pemantau yakni di Baturetno, Jatisrono, Tirtomoyo, dan Pracimantoro terus naik sejak semalam.

Selain itu, ketinggian air di Sungai Bengawan Solo juga terus meningkat. Untuk diketahui, hujan mengguyur kawasan Soloraya sejak Senin (9/2/2015) hingga Selasa pagi.

Selain kabar ini ada pula laporan dari Gadget Expo hingga kumpulan foto bos mafia dihukum mati.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya