SOLOPOS.COM - Salah seorang tersangka sweeping di Social Kitchen (kedua dari kiri) saat digelandang aparat polisi ke Mapolda Jateng, Selasa (27/12/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda Saputra)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai penggerak sweeping Social Kitchen ditangkap polisi hingga pembunuhan sadis di Pulomas Jakarta.

Solopos.com, SOLO — Aparat Polda Jateng kembali menangkap tiga orang pelaku perusakan, penganiayaan, dan perampasan di Social Kitchen Lounge and Bar, Selasa (27/12/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Total sudah 11 orang yang ditangkap polisi dalam kasus ini. Tiga pelaku yang ditangkap tersebut, salah satunya merupakan penggerak massa perusakan Social Kitchen. Orang tersebut bernama Sri Asmoro Eko Nugroho, 39, warga Joyotakan Serengan. (Baca juga: Pelaku Perusakan Social Kitchen 20 Orang Lebih, 8 Orang Sudah Ditangkap)

Kasubdit III Kejahatan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Jateng, AKBP Nanang Haryono, mengatakan Polda Jateng masih terus menyelidiki kasus sweeping di Social Kitchen, Minggu (18/12/2016). Reserse Polda Jateng menangkap ketiga pelaku di wilayah Bendosari dan Kartasura, Sukoharjo.

“Kami menangkap ketiga pelaku di dua lokasi berbeda mulai pukul 04.30 WIB sampai 07.30 WIB [Selasa],” ujar Nanang kepada wartawa di Mapolresta Solo, Selasa.

Penggerak massa sweeping Resto Social Kitchen ditangkap polisi menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (28/12/2016). Berita terpopuler lainnya kematian Cyanogen, pedagang sayur di Karanganyar ditabrak mobil, pencabulan di Wonogiri, hingga penyekapan berujung pembunuhan di Pulomas.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Rabu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya