SOLOPOS.COM - Oknum berseragam polisi yang dituding menggelar razia di jalanan kampung. (Istimewa/Facebook)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah aksi kontroversial oknum berseragam polisi gelar razia di kampung.

Solopos.com, SOLO – Dugaan aksi razia liar di Subang sedang ramai dibicarakan di jejaring sosial. Video razia yang diunggah oleh sejumlah akun Facebook menuai perhatian dari publik dunia maya (netizen).

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Pantauan Solopos.com di laman grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS) dan grup Facebook komunitas motor di Jogja, sejumlah akun membagikan foto dari Arthur.

Arthur menyebut razia ini terjadi di Subang, Jawa Barat. Dari foto-foto yang diunggahnya, tak ada tulisan razia seperti bagaimana mestinya. Polisi juga enggan membuka helm mereka.
Di sebuah foto, tampak uang puluhan ribu dan dua ribuan di atas jok polisi

Berita yang menghebohkan media sosial ini rupanya menjadi salah satu yang terpopuler di laman Solopos.com dalam 24 jam terakhir.

Selain berita ini, kisah unik pria nekat lamar kekasih di GBK, teguran kedua KPI untuk sinetron Anak Jalanan hingga pria gay mengaku hamil juga menjadi yang terlaris hingga siang ini.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (16/2/2016);

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya