SOLOPOS.COM - Menteri Kelautan dan perikanan Susi Pujiastuti berfoto di depan mural Sus Ayo sus yang mengambarkan dirinya di kawasan perempatan Nonongan, Solo, Rabu (20/9/2017) malam. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini  adalah acara nonton bareng film G30/S PKI.

Solopos.com, SOLO – Kodim Sragem menggela acara nonton bareng film G30/S PKI, Rabu (20/9/2017). Ulasan mengenai nonton bareng itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Jumat (22/9/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam acara nonton bareng yang bertempat di halaman Makodim 0725/Sragen itu didatangi prajurit TNI bersama keluarga dan masyarakat umum. Acara nonton bareng yang diikuti 225 orang itu diadakan untuk mengingatkan kembali tentang bahaya ideologi komunisme.

Meski awal nya dihadiri ratusan penonton, di akhir film hanya tersisa puluhan penonton termasuk Dandim 0725/Sragen Letkol (Arh) Camas Sigit Prasetyo.

Selain berita tersebut, daftar berita populer Solopos.com, diisi dengan berita suasana Kirab Malam 1 Sura dan berita tentang artis dan penyanyi Sheryl Sheinafia.

Berikut ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, edisi Jumat 22 September 2017;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya