SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Nama Iwan Walet mendadak menjadi bahan perbincangan warganet. Namanya bahkan masuk dalam daftar Google Trends Indonesia, Jumat (11/1/2019). Lantas, siapakah sosok Iwan Walet dan apa yang membuatnya dibicarakan publik?

Nama Iwan Walet muncul di daftar “Trending baru-baru ini” di Google Trends Indonesia pada Jumat (11/1/2019). Hingga Jumat siang, berdasarkan data Google Trends, frase “Iwan Walet” telah dicari dalam lebih dari 5.000 kali penelusuran.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Iwan Walet merupakan narapidana kasus penganiayaan. Pria bernama lengkap Koes Setiawan Danang Mawardi tersebut menghuni Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1A Solo. Namanya dicari warganet seusai kerusuhan Rutan Solo, Kamis (10/1/2019), diberitakan.

Berita masuknya nama Iwan Walet di Google Trends menjadi berita paling banyak diakses pembaca Solopos.com dalam 24 jam terakhir hingga Sabtu (12/1/2019) pukul 09.30 WIB. Selain kabar tersebut, berikut daftar berita paling banyak diminati:

Nama Iwan Walet Solo Nongol di Google Trends Indonesia

Sosok Misterius Edwin, Admin Akun Nurhadi-Aldo yang Viral di Medsos

Bukan Tol, Ini Sebab Bandara Solo Sepi Versi Netizen

Tabloid Obor Rakyat akan Berkantor di Solo, Ini Tujuan Mereka

Besok Bebas, Iwan Walet Cuma Nginap 2 Malam di LP Sragen

Jadi Langganan Artis hingga Pejabat, Pawang Hujan di Semarang Ngaku Tak Bisa Tolak Hujan

Bawaslu Minta Tablig Akbar Alumni 212 di Solo Tak Disusupi Agenda Kampanye

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya