SOLOPOS.COM - Jokowi-Prabowo (news.liputan6.com)

Pilpres 2014 kembali dipanaskan dengan tersebarnya rekaman pernyataan Munir tentang capres Prabowo, yang sejatinya sudah berusia lebih dari satu dekade. Rekaman ini muncul di beberapa grup dan fanpage Facebook pendukung pasangan Jokowi-JK.

Bagi poros Prabowo Subianto isu hak asasi manusia (HAM) selalu jadi momok yang menakutkan. Meski telah mengeluarkan banyak bantahan, tetap saja, serangkaian serangan masih datang bertubi-tubi. Salah satunya pernyataan aktivis HAM, Munir Said Thalib.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Berita tentang pernyataan Munir jadi terpopuler di laman solopos.com hari ini. Berita sekaligus jadi pengiring kabar hiruk pikuk dunia politik. Kabar lain yang tak kalah lahir adalah dukungan yang diberikan artis-artis Indonesia kepada Prabowo-Hatta.

Kabar lain dari dunia hiburan, Entis Sutisna atau akrab disapa Sule diketahui tak lagi menjadi bagian dari OVJ karena kontraknya habis.

Berita dari dunia olahraga, seputar Thomas Cup-Uber Cup 2014 jadi gong, berita terpopuler 24 jam terakhir di portal berita terpopuler di Soloraya ini. Berikut daftarnya;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya