SOLOPOS.COM - Pengguna jalan melintasi perlintasan KA di Jl Slamet Riyadi, Purwosari, yang lebih dikenal sebagai rel bengkong. Untuk meningkatkan keamanan pengguna jalan, Dishubkominfo Solo akan memasang traffic light dan kamera pengawas CCTV. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, SOLO – Keberadaan rel bengkong di Jl. Slamet Riyadi Solo kerap memakan korban. Ada sejumlah pengendara sepeda motor yang terjatuh di kawasan tersebut, apalagi saat hujan turun. Menurut warga sekitar, kecelakaan kerap terjadi di waktu maghrib.

Konon, penyebab kecelakaan di rel bengkong Jl. Slamet Riyadi Solo bukan semata-mata karena jalanan licin. Video di kanal Youtube BadBoys menjelaskan fakta misterius lain yang menjadi biang kerok kecelakaan tersebut.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Menurut Dodi si pembawa acara, pengendara sepeda motor sering terpeleset di rel bengkong Jl. Slamet Riyadi Solo karena adanya dimensi gaib kuat saat magrib. Dia menegaskan alam sunyaruri mulai terbuka menjelang magrib.

Kabar soal misteri rel bengkong di Jl. Slamet Riyadi Solo menjadi salah satu berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam, yakni hingga Minggu (27/10/2019) pagi. Selain itu masih ada sederet berita terpopuler lainnya yang sayang dilewatkan. Berikut daftar selengkapnya:

Misteri Rel Bengkong Solo, Ada Sosok Wanita Berambut Panjang?

Model Putri Amelia Dikaitkan dengan Artis PA yang Tersandung Kasus Prostitusi Online di Batu

Didi Kempot Bikin Ambyar Wong Sragen

Tobat, Preman Bertato di Gilingan Solo Kini Jadi Penjaga Kiai

Artis PA Digerebek Polisi Saat Berhubungan Intim di Kota Batu, Siapa Dia?

Gibran Rakabuming Disuruh Megawati Baca Buku, Sinyal Apa?

Jarang Terekspos! Ini 5 Tempat Angker di Solo

Jangan Ketinggalan, Ini Jadwal Manggung Didi Kempot November 2019

Ini Asal Muasal Status Hak Milik Tanah Gunung Sepikul Sukoharjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya