SOLOPOS.COM - Cover video klip "Look What You Made Me Do" Taylor Swift di Youtube. (Istimewa/Youtube)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari misteri bangku I dan O hingga kesuksesan MV Taylor Swift.

Solopos.com, SOLO – Video klip Look What You Made Me Do Taylor Swift menuai sukses besar di Youtube. Dalam 24 jam sejak diunggah, video ini telah ditonton lebih dari 43 juta kali. Prestasi ini adalah rekor baru di Youtube

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari blog Youtube, Rabu (30/8/2017), video itu adalah debut terbesar dari semua video dalam situs berbagi video itu. Look What You Made Me Do mengalahkan rekor 36 juta view dalam 24 jam yang awalnya dipegang oleh Gentleman dari penyanyi Korea Selatan Psy pada 2013.

Youtube mengatakan video itu ditonton rata-rata 30.000 kali per menit dalam 24 jam pertama, setiap jam angka view mencapai hingga 3 juta. Per Selasa, view di YouTube telah meningkat menjadi 53 juta kali.

Video klip Taylor Swift ini menjadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Kamis (31/8/2017). Selain berita ini, kisah seorang fotografer edit foto sang ibu, hingga misteri barisan kursi I dan O di bioskop menjadi berita terlaris lain.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya