SOLOPOS.COM - Lokasi kecelakaan Sumberlawang yang menewaskan bocah balita berusia 1,5 tahun, di simpang tiga menuju Lapangan Pacuan Kuda Ki Ageng Serang, Sumberlawang, Sragen, Selasa (13/9/2016). (M Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai penyebab kepala bocah putus masih misterius.

Solopos.com, SOLO — Penyebab putusnya leher bocah balita yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan Solo-Purwodadi tepatnya di simpang tiga menuju Lapangan Pacuan Kuda Nyi Ageng Serang Sumberlawang, Sragen, Senin (12/9/2016), belum diketahui.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Dwi Erna Rustanti mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso mengaku belum bisa menyimpulkan penyebab putusnya leher balita berusia 1,5 tahun bernama M. Arya Hakim Pragaswara itu. (Kronologi Laka Sumberlawang)

Anak kedua dari pasangan Waris Siswanto, 34, dan Indah Nurwati, warga Dukuh Penjalinan, Desa Plosorejo, Tawangharjo, Grobogan itu, mengalami luka parah dalam kecelakaan yang terjadi setelah Salad Id tersebut. (Tubuh Diangkat, Kepala Bocah Malah Menggelinding)

“Kami belum bisa menganalisa penyebab kematian korban dengan luka seperti itu [putus leher]. Yang bisa menjelaskan penyebab kematian korban hanya tim dokter yang melakukan visum,” jelas Erna kala dihubungi Solopos.com, Selasa (13/9/2016).

Berita terpopuler lainnya perseteruan Egi John-Marshanda, kasus pencabulan Aa Gatot, penyebab lima bunuh diri di Sukoharjo dan akun Instagram @Lambe_Turah dan @Hebohwow dilaporkan Polisi. Simak berita terpopuler Solopos.com, Rabu (14/9/2016):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya