SOLOPOS.COM - Sukarelawan berdiri di depan bangkai minibus yang terjatuh ke jurang sedalam 10 meter di Gondosuli, Tawangmangu, Minggu (26/2/2017). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini terkait kecelakaan di Tawangmangu, Karanganyar hingga bayi usus terburai di Boyolali akhirnya meninggal.

Solopos.com, SOLO – Minibus Solaris Jaya berpelat nomor K 1677 CD yang membawa rombongan wisatawan dari Sidoarjo, Jawa Timur, mengalami kecelakaan di Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (26/2/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Enam penumpang penumpang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Dua penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara empat orang lainnya meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Tawangmangu.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Minibus membawa 30 orang termasuk sopir. Mereka adalah rombongan wisata perpisahan siswa SDN Jimbaran Wetan.

Mereka hendak menuju lokasi wisata ke Sarangan dan Tawangmangu. Rombongan melewati jalan lama Gondosuli. Sampai lokasi kejadian, minibus diduga mengalami rem blong dan terjun ke jurang sedalam 10 meter.

Minibus mengalami kecelakaan di Tawangmangu Karanganyar menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (27/2/2017). Berita terpopuler lainnya kondisi nenek-nenek koban penganiayaan, bayi usus terburai di Boyolali meninggal, pencabulan Sragen hingga misi Raja Salman ke Indonesia.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Senin:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya