SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita terpopuler Solopos.com, adalah video amatir pasca-kecelakaan metromini hantam pengemudi ojek online.

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan maut yang melibatkan metromini dan dua pengemudi ojek online (ojol) viral di media sosial (medsos). Tak lama setelah kejadian, Jumat (22/12/2017), video momen pasca-kecelakaan sudah viral di Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video momen-momen pasca-kecelakaan diunggah di akun Instagram @dramaojol.id. Dalam video amatir tampak lokasi kejadian ramai, mulai dari polisi, pengemudi ojol, hingga warga sekitar berkerumun di tempat kejadian. Tampak juga satu metromini yang berhenti di pinggir jalan.

Tak hanya itu, unggahan @dramaojol.id juga melampirkan foto kendaraan korban yang rusak parah. Ada juga foto tumpukan koran yang diduga digunakan untuk menutupi jenazah.

Berita tentang video amatir pasca-kecelakaan metromini menghantam ojol itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (23/12/2017). Selain berita tersebut ada 10 berita lain yang masuk daftar terpopuler, simak selengkapnya di bawah ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya