SOLOPOS.COM - Perempuan dikabarkan bernama Hadasari mengaku sebagai nabi ke-26 (Facebook)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini, Kamis (10/8/2017), memberitakan tentang perempuan di Makassar yang mengaku sebagai nabi ke-26.

Solopos.com, SOLO – Warganet dihebohkan dengan perempuan yang mengaku sebagai nabi ke-26. Sempat menghebohkan Kantor Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, kemunculan perempuan yang mengaku nabi itu mengundang kecaman dari warganet.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (9/8/2017), video dan foto mengenai perempuan yang mengaku nabi ke-26 itu diunggah pengguna akun Facebook Ainunnisa Nurfatima Hamka, Senin (7/8/2017).

Berita mengenai perempuan yang mengaku sebagai nabi ke-26 itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, edisi Kamis (10/8/2017). Selain itu daftar berita terpopuler diisi dengan berita tentang pose jari tengah Tora Sudiro dan komentar Opick mengenai tren Eta Terangkanlah.

Berikut ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com edisi Kamis 10 Agustus 2017;

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya