SOLOPOS.COM - Sri Bintang Pamungkas (kanan) di Solo beberapa waktu lalu (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Sri Bintang Pamungkas secara terang-terangan mengatakan ingin menggagalkan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2014-2019, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

“Dalam waktu dekat kami akan kumpulkan puluhan ribu rakyat untuk menduduki MPR,” kata Sri Bintang Pamungkas seusai diskusi di Galery Cafe Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mantan Ketua Partai Uni Demokrasi Indonesia itu mengatakan Indonesia tidak pantas dipimpin oleh Jokowi-JK yang dianggapnya sebagai boneka dan antek asing. Dia bersama beberapa ormas telah membentuk Front Rakyat Menolak Hasil Pemilu 2014 sebagai bentuk penolakan atas kemenangan Jokowi-JK.

Pernyataan menghebohkan Sri Bintang Pamungkas ini jadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Sabtu (30/8/2014). Sedangkan di puncak, kumpulan meme lucu “Ratu SPBU” Florence Sihombing masih jadi pembahasan terlaris.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya