SOLOPOS.COM - Mahasiswi Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS), S(20), warga Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten, Jawa Tengah yang dilempar kekasihnya ke Sungai Opak. (Foto istimewa/dokumen SAR Parangtritis)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang pembunuhan di Boyolali.

Solopos.com, SOLO – Satu per satu fakta terkait kasus pembunuhan Dera Dewanti Dirgahayu, 38, yang jenazahnya ditemukan di sekitar Waduk Cengklik, Ngemplak, Boyolali, Senin (22/1/2018), terungkap ke permukaan.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

Tersangka pembunuh Dera, Beki Efriyanto, 21, yang merupakan tetangga sekompleks Dera di Perum Sawahan, Ngemplak, Boyolali, mengaku sengaja menelanjangi jasad Dera untuk menghilangkan jejak. Seperti diketahui saat ditemukan, jenazah Dera dalam kondisi tanpa busana.

Ekspedisi Mudik 2024

Berita tentang pengakuan pembunuh Dera itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (30/1/2018). Selain itu ada berita tentang mahasiswi UNS yang dibuang ke Kali Opak di Bantul. Selengkapnya, ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, edisi Selasa 30 Januari 2018;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya