SOLOPOS.COM - Petugas pemadam kebakaran (damkar) dibantu tim gabungan SAR menyemprotkan air untuk memadamkan api yang membakar gudang spinning milik PT Agung Kuncoro Tekstil di Jetis, Jaten, Karanganyar, Rabu (5/10/2016). Hingga foto ini diambil penyebab kebakaran yang mulai terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tersebut masih dalam proses penyelidikan. (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini kronologi kebakaran gudang pabrik tekstil di Jaten, Karangayar.

Solopos.com, SOLO — Api membakar gudang spinning atau pemintalan kapas milik PT Agung Kuncoro Tekstil di Jetis, Jaten, Karanganyar, Rabu (5/10/2016) petang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Api kali pertama terlihat dari plafon gudang spinning atau pemintalan kapas. Dua karyawan pabrik milik Hermawan tersebut, yaitu seorang petugas keamanan, Sularno, 45, warga Jetis, RT 003/RW 005, Jetis, Jaten, dan Kepala Regu Bagian Roofing, Suwantiyo, 48, warga Kasak, RT 001/RW 001, Sroyo, Jaten, melihat asap keluar dari atap gudang.

Dua orang itu lalu mengecek asap dan melihat api. “Berdasarkan keterangan saksi, api berasal dari ruangan spinning. Dari atap plafon. Kejadian sekitar pukul 17.00 WIB. Api merembet ke bagian lain dari pabrik,” kata Kapolsek Jaten, AKP Suryono, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Berita terpopuler lainnya, rekontruksi perampokan pondok indah, pemerkosaan TKW Sragen, Gatot Brajamusti akui lakukan threesome, dan keluarga istri pemutilasi anak ancam sebar video nasi basi.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Jumat (7/10/2016):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya