SOLOPOS.COM - Dua anggota komunitas Seni Karakter Jakarta berkostum hantu untuk memeriahkan Solo Imlek Festival 2018, di Pasar Gede, Selasa (6/2/2018). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini membahas tentang cara vote kontestan Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol 2018, cukup menyita perhatian publik. Ajang ini telah sampai di babak Spektakuler Show yang menampilkan 10 kontestan terakhir. Konser di babak Spektakuler Show itu disiarkan langsung RCTI setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada satu kontestan yang harus pulang setiap pekannya. Kontestan yang tereliminasi ini ditentukan dengan jumlah dukungan yang didapatkan dari penggemar. Dukungan ini bisa diberikan melalui SMS maupun voting online lewat website.

Ekspedisi Mudik 2024

Ulasan mengenai cara mendukung kontestan Indonesian Idol 2018 menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (14/2/2018). Selain dari dunia hiburan, berita terpopuler juga ada dari kanal-kanal lainnya, selengkapnya di bawah ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya