SOLOPOS.COM - Pembangunan show room pabrik mobil Esemka di Desa Demangan, Sambi, Boyolali, terlihat sudah mendekati rampung, Senin (13/8/2016). Untuk mengejar target, pembangunan pabrik mobil Esemka dilakukan siang malam dan melibatkan 80 pekerja. (Aries Susanto/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah

Solopos.com, SOLO – Foto mobil Esemka baru-baru ini muncul di media sosial Facebook. Foto ini memancing rasa penasaran dengan produksi mobil nasional tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto itu, mobil SUV berwarna putih tersebut diangkut dengan sebuah truk loader. Di bagian belakang mobil Esemka tertera bedge bertuliskan Garuda 1. Tidak jelas kapan foto itu diambil atau di mana. Namun, foto itu membuat orang bertanya-tanya apakah mobil Esemka telah benar-benar diproduksi.

Kabar tersebut bahkan sudah sampai ke perakit mobil Esemka pertama. Mereka berharap dilibatkan dalam proyek Esemka Garuda yang diproduksi PT Adiperkasa Citra Lestari kini dikomandani mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) A.M. Hendropriyono.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (2/2/2018). Selain berita ini, fenomena film Dilan 1990 hingga bursa transfer Liga Inggris menjadi yang terlaris lain.

Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya