SOLOPOS.COM - Motor parkir dua tahun di terminal Giwangan. (Facebook.com)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari motor parkir di Jogja 2 tahun.

Solopos.com, SOLO – Kisah unik sepeda motor parkir di terminal Giwangan selama dua tahun mencuat setelah akun Budi Wahyono mengunggah foto kendaraan yang dimaksud ke grup Info Cegatan Jogja di Facebook, Selasa (9/2/2016) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Postingan Budi menyita perhatian pengguna Internet (netizen) di grup tersebut. Terbukti dari jumlah “jempol” yang mencapai 1.200 like dan 500 tanggapan yang memenuhi kolom komentar.

Bayar parkir 2tahun di etung2 iso keno nggo ngedunke motor anyar kui lurr haha,” tulis Andri Tri Prasetyo.

Setelah heboh, sepeda motor yang terparkir selama dua tahun di terminal Giwangan sudah diambil pemiliknya. Motor Yamaha Vega berkelir biru itu ternyata kepunyaan Suparti, warga Purwosari, Madiun, Jawa Timur.

Prosesi pengambilan sepeda motor diabadikan dan diunggah ke Facebook oleh akun Tonny Kristanto, Jumat (12/2/2016). Sayangnya ia tidak menyebut ongkos parkir yang harus dibayarkan Suparti.

Kisah unik ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hingga siang ini, Senin (15/2/2016). Selain kabar ini, hel unik yang bikin polisi terkecoh, kasus penggelapan di Sragen hingga kontroversi proyek City Walk Sukoharjo menjadi yang terlaris lain.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya