SOLOPOS.COM - Kepadatan lalu lintas sempat terjadi di jalur Wonogiri-Ngadirojo, Kamis (7/7/2016). Pemerintah kabupaten berharap ada prlebaran jalan di beberapa ruas termasuk ruas Wonogiri-Ngadirojo untuk mengantisipasi kemacetan. (Bayu Jatmiko Adi/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai kisah pengemudi Innova diteror di jalan raya Wonogiri-Purwantoro.

Solopos.com, SOLO — Ruas jalan Wonogiri-Purwantoro menjadi pembicaraan netizen menyusul aksi teror berupa pelemparan terhadap mobil-mobil yang melintas di jalan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi ini dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab saat pengemudi melintasi di ruas jalan Ngadirojjo-Sidoharjo, Wonogiri. Peristiwa itu mengakibatkan kaca mobil retak, ada yang pecah, ada pula hingga melukai sopir.

Salah satu korban teror yakni Agusta Dian Andita, 26, warga Jatiroto.  Peristiwa yang dialami Agusta terjadi Senin (10/10/2016) pukul 21.00 WIB tepatnya dia  kawasan Kepyar, Desa Ngadirojo Kidul, Ngadirojo atau timur persimpangan Ngadirojo. (Awas! Teror Ruas Wonogiri-Purwokerto)

Berita terpopuler lainnya, guru ngaji Sumberlawang loyal kelada Dimas Kanjeng, dua pengunjung Grojogan Sewu tewas tertimpa dahan pohon, kumpulan meme Dimas Kanjeng, kisah tragis siswi SMP, dan dan pejabat Kemenhub tertangkap, Simak berita terpopuler Solopos.com, Rabu (12/10/2016):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya