SOLOPOS.COM - Serial Mahabharata (indiaforums.com)

Solopos.com, SOLO – Setelah mengunci diri di dalam kamar, Drupadi di serial Mahabharata yang di Indonesia diputar di ANTV, Selasa (26/8/2014), akhirnya keluar dan menemui kelima suaminya, Pandawa. Menyadari kesalalahannya yang telah membiarkan istrinya dipermalukan di depan umum, Yudhistira pun meminta Bima untuk membakar tangannya.

Setelah mendapat nasihat dari Krisna di kamar, Drupadi, pun akhirnya memaafkan kelima suaminya. Kisah Mahabharatadilanjutkan dengan Drupadi yang menghentikan keinginan Yudhistira untuk menebus kesalahannya dengan membakar tangannya sendiri dengan bantuan Bima.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah episode 159 Mahabharata ini jadi salah satu yang terpopuler di portal berita Solopos.com hari ini, Kamis (28/8/2014). Kabar lain yang tak kalah laris dibaca datang dari  manfaat buah lengkeng, kisah misteri di Samudera Pasifik hingga meme kocak pembatasan BBM bersubsidi.

Ekspedisi Mudik 2024

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com, berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya