SOLOPOS.COM - Soetantyo penulis cerita lucu Mukidi (Facebook Soetantyo Moechlas)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini kisa misteri hantu bisa RSUD Banyudono Boyolali dan Mukidi.

Solopos.com, SOLO — Tiga hari terakhir, Boyolali digegerkan cerita seorang wanita yang dikabarkan melahirkan di RSUD Banyudono. Namun bukan melahirkan biasa, melainkan ada latar belakang kisah mistis di balik peristiwa tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Isu dan kabar tersebut banyak beredar di dunia maya. Bahkan hingga Jumat (26/8/2016), masih banyak yang mempertanyakan kebenaran kabar proses persalinan yang diduga dibantu oleh makhluk halus.

Selain kisah misteri dari Boyolali, cerita lucu Mukidi yang menjadi viral di sosial media juga menjadi berita terpopuler Solopos.com. Kisah Mukidi tersebar cepat dan berantai lewat jaringan Facebook, broadcast Whatsapp hingga Blackberry Messenger (BBM).

Berita terpopuler lainnya pembalap drag race Indonesia, Indri Barbie koma, kisah inspiratif karang taruna Madegondo dan sidang kopi bersianida. Simak berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (27/8/2016):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya