SOLOPOS.COM - Warga berkerumun menyaksikan tuyul yang ditangkap bocah SMP Jombang. (Detik.com)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari kisah pemuda melintasi jalan Sarangan-Cemoro.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, Senin (22/6/2015), salah seorang warga Madiun, Jatim mengaku nyaris menjadi korban begal di jalur tembus Cemoro Sewu-Sarangan di lereng Gunung Lawu. Lokasi persisnya, jika dari arah Magetan berada di jalur selepas jembatan Sarangsari, Kecamatan Plaosan, Magetan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Facebook-nya bernama Kemal Sampurna, remaja ini menceritakan kisah menegangkannya itu. Ia menuliskan modus kejahatan di jalur tersebut dengan cara meminta tolong kepada pengendara yang melintas. Waktu peristiwanya ialah petang selepas Isyak di mana jalur terlihat sepi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya dikejutkan dengan lampu senter yang tiba-tiba menyala dan keluar dari semak-semak/ hutan di kanan jalan yang ternyata adalah orang yang meneriaki saya seperti minta tolong. Saya sempat mengurangi kecepatan motor dan memperhatikan orang itu,” tulisnya di laman Facebook.

Kisah Kemal Sampurna ini menjadi berita terpopuler di Solopos.com hari ini. Selain berita ini, ulasan mengenai ketentuan mandi junub saat puasa hingga penangkapan tuyul di Jombang menjadi berita terlaris lain.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (26/6/2015), berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya