SOLOPOS.COM - Meme "Jadi Kamu Putusin Aku" yang marak di jejaring sosial (Twiitter)

Solopos.com, SOLO – Raeni, seorang wisudawati dari Jurusan Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Unnes tiba-tiba jadi selebriti media sosial internet. Gambar Raeni diunggah ulang sejumlah netizen dan jadi salah satu yang paling banyak diperbincangkan Rabu hari ini.

Raeni dikenal sebagai mahasiswi yang cerdas. Dia beberapa kali mendapat indeks prestasi sempurna, 4. Saat lulus Raeni jadi wisudawati terbaik dengan IPK 3,96. Namun bukan itu yang membuatnya jadi pusat perhatian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yang menarik adalah gambarnya yang dipajang di situs resmi Unnes, Rabu (11/6/2014).  Dalam gambar itu penerima beasiswa Bidik Misi ini diantar oleh ayahnya, Mugiyono, menggunakan becak. Kendati demikian, senyum bangga tetap menghiasi wajah Rani juga sang bapak.

Ekspedisi Mudik 2024

Kisah inspiratif ini jadi berita terlaris Solopos.com dalam 24 jam terakhir. Sedangkan gelaran Pilpres 2014 masih mendominasi jajaran berita terpopuler. Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya