SOLOPOS.COM - Eks kiper Persija Jakarta, Galih Sudaryono, berpose di dekat mainan odong-odong miliknya yang disewakan di Sunday Market kompleks Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/7/2015). (Imam Yudha/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah kisah eks-Kiper Persija yang kini menyewakan odong-odong di stadion Manahan Solo.

Solopos.com, SOLO – Eks kiper Persija Jakarta dan Pusamania Borneo FC, Galih Sudaryono, kini menyewakan odong-odong di Stadion Manahan Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu dilakukan menyusul vakumnya kompetisi buntut pembekuan PSSI oleh Menpora, Imam Nahrawi, medio April lalu.

Alhasil banyak pemain yang memutuskan untuk beralih pekerja, salah satunya adalah Galih Sudaryono. Eks kiper Persija Jakarta dan Pusamania Borneo FC itu memutuskan untuk menyandarkan hidupnya sebagai penjaga mainan odong-odong.

Setiap Minggu, pemain berusia 28 tahun itu menyewakan mainan odong-odong dan kereta mini di kawasan Sunday Market kompleks Stadion Manahan, Solo. Pekerjaan baru ini sudah dijalani Galih sejak kompetisi dihentikan atau sekitar dua bulan yang lalu.

Kisah Galih Sudaryono menjadi berita terpopuler di Solopos.com hingga hari ini, Selasa (28/7/20150. Selain berita itu, sinopsis Abad Kejayaan, Pilkada Wonogiri hingga trending sosmed hari pertama sekolah menjadi yang terlaris di laman Solopos.com.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya