Berita Terpopuler: Kecelakaan Truk Rombongan Buruh Tani di Sragen
Salah satu buruh tani yang menjadi korban truk terguling menjalani perawatan di Puskemas Plupuh I Sragen, Selasa (30/4/2019). (Solopos-Moh. Khodiq Duhri)

Solopos.com, SRAGEN – Satu unit truk yang mengangkut 24 orang buruh tani terguling di jalan Plupuh-Masaran, tepatnya di Desa Dari, Kecamatan Plupuh, Sragen, Selasa (30/4/2019) pagi. Akibat kecelakaan itu, satu buruh tani meninggal dunia sementara 16 lainnya luka-luka.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Kecelakaan bermula ketika truk bernomor polisi AD 1329 VE yang dikemudikan Eko, 22, warga Sumberlawang melaju dari arah Plupuh menuju Masaran.

Truk itu mengangkut 24 buruh tani asal Kecamatan Miri dan Sumberlawang. Setibanya di lokasi, tiba-tiba muncul pengendara sepeda angin yang ingin menyeberang dari sisi utara. Untuk menghindari kecelakaan, Eko lantas membanting setir ke kanan. Namun, dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor lainnya. Eko lantas banting setir ke kiri sehingga membuat laju truk tidak terkendali. Truk itu akhirnya terguling ke arah kiri.

Kecelakaan yang melibatkan truk yang mengangkut buruh tani di Sragen menjadi berita terpopuler dalam waktu 24 jam terakhir hingga Rabu (1/5/2019). Berikut daftar berita terpopuler lainnya:

Truk Rombongan Buruh Tani Terguling di Sragen, 1 Meninggal

Hasil Pilpres 2019: Real Count Hampir 55%, Suara Prabowo-Sandi Naik

Tragis, Sopir di Boyolali Tergencet Bak Truk Bermuatan Batu

Inilah 3 Lokasi Calon Ibu Kota Baru Indonesia

Detik-Detik Model Meninggal Dunia di Catwalk Sao Paulo Fashion Week

Video Viral: Nekat Buka Paksa Palang Perlintasan KA, Emak-Emak Kecengklak

Pengangguran Di Wonogiri Terendah Ketiga Se-Jateng

Pengendara Nekat Putar Balik di Dekat Lampu Merah Fajar Indah, Ini Sebabnya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom