SOLOPOS.COM - Alat berat forklip terjatuh di Jl. Juanda, Jebres, Solo, setelah menyangkut portal jembatan kereta api, Jurug, Senin (22/8/2016). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini terkait kecelakaan truk di Jurug dan haerga rokok di Asia.

Solopos.com, SOLO — Truk Fuso berpelat nomor AD 1358 MA bermuatan forklift menyangkut portal jembatan kereta api Jurug di Jl. Juanda, Jebres, Solo, Senin (22/8/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi dihimpun Solopos.com, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.50 WIB bermula saat truk pengangkut forklift milik PT Duniatex berangkat dari pabrik di wilayah Palur, Karanganyar menuju ke pabrik di Desa Pondok, Grogol, Sukoharjo.

Sesampainya di portal jembatan kereta api Jurug tiba-tiba forklift menyangkut portal dan terguling ke jalan raya. Pengemudi forklift, Atok, 50, pada saat kejadian berada di dalam forklift langsung ikut terjatuh dan tubuhnya tergencet sehingga mengalami luka berat.

Sopir Truk, Bowo Prastopo, mengatakan langsung melarikan korban ke RSUD dr Moewardi Solo karena mengalami luka berat bagian pinggang akibat tergencet forklift.

Selain itu SBY memecat Ruhut Sitompul, harga rokok di Asia, penemuan mayat Solo dan ramalan Mbah Mijan menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini. Simak berita terpopuler Solopos.com, Selasa (23/8/2016):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya