SOLOPOS.COM - Puluhan warga membuat paket daging kurban untuk 1.000 kepala keluarga (KK) di Perumahan Margoasri, Desa Puro, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Senin (12/9/2016). Paket daging kurban itu diambil dari 28 ekor sapi dan lima ekor kambing yang disembelih di kompleks Masjid Al Hikmah Margoasri. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai kecelakaan Sragen yang memakan korban jiwa bocah 1,5 tahun.

Solopos.com, SOLO — Bocah berusia 1,5 tahun, M Arya Hakim Pragaswara menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Sumberlawang Sragen, Senin (12/9/2016) pagi. Bocah putra pasangan Waris Siswanto, 34, dan Indah Nurwarti, 30, dalam kondisi mengenaskan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat mayat bocah diangkat, tiba-tiba kepala bocah putus dan menggelinding. Waris dan Indah merupakan warga Dukuh Penjalinan RT 006/RW 007, Desa Plosorejo, Kecamatan Tawang Harjo, Kabupaten Grobogan.

Saat peristiwa mereka memboncengkan putra sulungnya Ahmad Rizal Yanu, 10 dan M. Arya Hakim Pragaswara. Baca: Kronologi Kecelakaan Sumberlawang Megapro Vs Vario

Kecelakaan itu terjadi di di Jl. Raya Solo-Purwodadi, tepatnya di simpang tiga depan gapura menuru pacuan kuda Nyi Ageng Serang, Sumberlawang. Kecelakaan melibatkan Hoda Megapro AD 2563 UN yang dikendarai Sulistyo, 25, warga Dukuh Bringin RT 013, Desa Pare, Mondokan, Sragen, dan Honda Vario K 3282 Vs yang dikendarai Waris.

Berita terpopuler lainnya, warga di Margoasri Sragen menyembelih 28 ekor Sapi dan mengalahkan Istiqlal Jakarta, pencabulan Sukoharjo, dan dua warga Ngemplak Boyolali meninggal karena miras. Simka berita terpopuler Solopos.com, Selasa (13/9/2016):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya