SOLOPOS.COM - Petugas Satlantas Polresta Solo melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan lalu lintas di Jl. Ahmad Yani, Solo, Senin (13/2/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai kecelakaan Solo yang melibatkan mahasiswi IAIN hingga harga smartphone terbaru.

Solopos.com, SOLO– Oktaviani, 20, warga Nogosari, Boyolali, meninggal dunia setelah terlindas mobil jenazah di Jl. Ahmad Yani Solo, tepatnya di seberang pintu masuk Taman Balaikambang, Sumber, Banjarsari, Senin (13/2/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun , kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 5737 VW warna hitam dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban mendahului mobil jenazah yang belum diketahui pelat nomornya dari sisi kiri. Namun tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban oleng akibat banyaknya pasir di pinggir jalan. Oktaviani pun terjatuh.

Tubuh korban tertabrak mobil jenazah yang muncul dari belakang. Korban menderita luka parah pada bagian kepala lantaran helm yang dipakainya pecah.

Kecelakaan Solo yang melibatkan mobil jenazah dan mahasiswi IAIN Surakarta menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (14/2/2017). Berita terpopuler lainnya ahli bahasa jaksa sebut Ahok sengaja pakai kata dibohongi, harga smartphone terbaru, launching Persis Solo, kontroversi Ahok Gate hingga korban tabrak lari di Baturetno akhirnya meninggal.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Selasa:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya