SOLOPOS.COM - Salah satu hasil koreografi Pasoepati diStadion Manahan. (Istimewa/Twitter/@AremaJogja)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai kecelakaan di Karanganyar yang menyebabkan mahasiswi tewas hingga Stadion Manahan siap jadi kandang Timnas Indonesia.

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Solo-Tawangmangu, tepatnya di Jaten pada Sabtu (26/11/2016) pukul 21.00 WIB. Seorang korban meninggal dunia akibat kejadian itu.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar, kecelakaan terjadi saat pengendara sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 4523 NO dan truk Mitsubishi Colt Diesel berplat nomor K 1561 VF pengangkut singkong sama-sama melaju dari arah Solo. Semula, sepeda motor melaju di depan truk.

Pengendara sepeda motor adalah warga Grobogan, Jefree Fajar Sugar, 20, yang memboncengkan rekannya, warga Rokan Hilir, Riau, Nurjanah, 20. Keduanya tercatat sebagai mahasiswa di salah satu universitas swasta di Solo. Mereka bersama rombongan mengendarai sepeda motor hendak ke Sekipan, Tawangmangu, untuk mengikuti kegiatan kampus.

Nahas, sampai lokasi kejadian, Vario yang dikendarai Jefree tersenggol sepeda motor lain yang menyalip dari kiri. Akibatnya, sepeda motor Jefree oleng dan kedua pengendara jatuh.

Sedangkan truk yang dikemudikan warga Pati, Abdul Malik, 20, tidak dapat berbuat banyak. Tubuh Nurjanah tersambar truk yang sedari tadi melaju di belakang sepeda motor. Nurjanah meninggal dunia, sedangkan Jefree mengalami luka.

Kecelakaan di Jaten Karanganyar yang menyebabkan mahasiswi Solo tewas menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (28/11/2016). Berita terpopuler lainnya, gudang ban Mojosongo Solo terbakar, Stadion Manahan siap menjadi kandang Timnas Indonesia di Piaa AFF, perampokan di Polokarto Sukoharjo, hingga website Habib Rizieq diblokir.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Senin:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya