SOLOPOS.COM - Kebakaran di lereng Gunung Merbabu terlihat dr stasiun CCTV di Sabana 2, Kamis (20/8/2015). (Istimewa/@BPPTKG)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari kebakaran di lereng Gunung Merbabu.

Solopos.com, SOLO – Kebakaran kembali melanda beberapa titik di lereng Gunung Merbabu. Hingga malam ini, titik api masih terlihat dari Pos Jrakah, Selo, Boyolali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan laporan Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) melalui akun Twitter, kebakaran kali pertama dilaporkan terpantau pada Rabu (19/8/2015) pukul 06.11 WIB. Saat itu api terlihat di Suwanting, Desa Banyuroto, Sawangan, Kabupaten Magelang.

Namun hari ini, Kamis (20/8/2015), api masih terlihat dari Pos Jrakah, Selo, Boyolali. “10.39 WIB, Kebakaran #Merbabu siang ini dr PGM Jrakah,” kicau @BPPPTKG, Kamis siang. Api terpantau muncul di dekat Sabana 2. Berdasarkan pantauan CCTV Merbabu pada pukul 15.44 WIB, api terlihat hanya beberapa ratus meter dr stasiun tersebut.

Kabar kebakaran di lereng Gunung Merbabu ini menjadi yang terpopuler di Solopos.com hari ini, Jumat (21/8/2015).

Selain berita soal kebakaran gunung, kabar rumah tangga artis Stuart Collin dan Risty Tagor hingga kumpulan gambar lucu tulisan typo menjadi berita terlaris di Solopos.com hari ini.

Simak rangkuman berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya