SOLOPOS.COM - Ketua FPI Sragen Mala Kunaifi bersitegang dengan Kapolres Sragen, AKBP Cahyo Widiarso, karena tidak dizinkan merazia atribut natal di dalam swalayan Mitra Sragen, Rabu (21/12/2016). (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai Kapolres Sragen yang menghardik Ketua FPI hingga demam Om Telolet Om melanda dunia.

Solopos.com, SOLO — Upaya belasan anggota Front Pembela Islam (FPI) untuk merazia atribut natal di swalayan Mitra Sragen berhasil dicegah oleh aparat Polres Sragen, Rabu (21/12/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan, Kapolres Sragen, Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso, yang turun langsung ke lokasi  langsung menghardik Ketua DPC FPI Sragen, Mala Kunaifi. Polisi dan pimpinan FPI Sragen sempat bersitegang di depan pintu masuk swalayan tersebut.

Pantauan Solopos.com, sebelum mendatangi swalayan Mitra, rombongan anggota FPI Sragen mendatangi Gedung DPRD Sragen. Di sana mereka ditemui Kapolres dan Dandim Sragen Letkol (Inf) Denny Marantika.

Dalam pertemuan itu, Mala Kunaifi mengajak polisi dan TNI mengawal mereka masuk ke swalayan dengan maksud merazia atribut natal yang dikenakan kaum muslim. Akan tetapi, ajakan itu ditolak Kapolres dan Dandim.

Kapolres Sragen yang menghardik Ketua FPI karena ingin melakukan sweeping menjadi berita terpopuler Solopos.com, Kamis (22/12/2016). Berita terpopuler lainnya DJ Top Belanda racik musik Om Telolet Om, DJ Marshmello pamer foto kocak Om Telolet Om, gudang pabrik PT Duta Merlin Sragen terbakar hingga polisi tangkap pelaku sweeping Social Kitchen Solo di area Sekaten.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Kamis:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya