Penyerang Persis Solo Ugiek Sugiarto (dua dari kanan) merayakan golnya ke gawang Persik Kediri pada laga uji coba yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (27/4/2019). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo dipaksa tunduk 0-1 atas Sriwijaya FC dalam laga uji coba di Lapangan Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar, Jumat (3/5/2019) sore. Beberapa pemain bakal dicoret karena tak mampu menunjukkan performa di bawah standar dalam laga tersebut.

Persis yang turun dengan kekuatan penuh sebenarnya dapat mengimbangi permainan Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, pada babak pertama. Skor masih kaca mata hingga waktu turun minum. Pada babak kedua, pelatih Persis, Agus Yuwono (AY) melakukan beberapa rotasi. Hal itu memang sudah menjadi rencananya sejak awal. Hampir seluruh pemain yang ada di skuat diturunkan.

Kabar mengenai kekalahan Persis Solo yang berbuntut ke rencana pencoretan beberapa pemain menjadi salah satu berita terpopuler di Solopos.com dalam kurun waktu 24 jam terakhir. Berikut 10 berita terpopuler di Solopos.com hingga Minggu (5/5/2019):

2 Mahasiswa Meninggal Terserempet Truk di Jl. Lawu Karanganyar

Berminat Piknik ke Kebun Raya Indrokilo Boyolali? Ini Harga Tiketnya...

Batal Gusur Warga Tambakrejo Semarang, Ini Penjelasan Satpol PP

25 Pasangan Terciduk Berduaan di Hotel Melati Sukoharjo

Prediksi Skor Celta Vigo Vs Barcelona

Mahfud MD Bantah Kecurangan Masif Pilpres 2019, Amien Rais Tuding Sok Tahu

Persiku Kudus Vs Persiwi Wonogiri: Adu Gengsi Mantan Pelatih Liga 1

Prediksi Skor Newcastle Vs Liverpool, The Reds Menang Tipis

Bournemouth Vs Tottenham Hotspur: Panggung Pelampiasan Son

Persis Solo Dibekuk Sriwijaya, Ada Pemain Bakal Dicoret


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten